Selasa, 18 Februari 2020

Acara Lepas Sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Penuh Keakraban, Keharuan Dan Terhibur


Faktaexpose.com Jakarta  Acara Malam Lepas Sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin malam di laksanakan di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara itu terlihat suasananya penuh dengan keakraban dan keharuan serta Terhibur pada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan tamu Undangan.

Terlihat diacara tamu undangan yang hadir, Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmiko, Stackholder Pelabuhan Tanjung Priok dan Jakarta Utara, Bahkan terlihat Kompol Rango Siregar Kapolsek Kelapa Gading, Kapolsek yang baru saja menjabat di Kelapa Gading hadir di acara itu.

Waktu acara yang memakan durasi cukup panjang dan padat dari rangkaian acara yang disusun Wakapolres Pelabuhan Tanjung  Priok Kompol Bobby selaku ketua panitia acara lepas sambut.

Dalam acara lepas sambut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, panitia memutar video rekaman Selayang Pandang di layar LED, untuk melihat rekam jejak dari kedua pejabat lama dan baru Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

Inti acara berlangsung dua pejabat Kapolres lama dan baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok, mendapat waktu kata ucapan dan sambutan di acara tersebut.

AKBP DR.Reynold EP Hutagalung pejabat lama memberikan pertema sambutan, dalam ucapan sambutannya, dia katakan banyak terima kasih pada stackholder pelabuhan tanjung priok atas capaian kerja sama yang baik dilakukan, karena atas kerja sama stackholder yang baik dan juga anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok, tanpa adanya semua tidak ada capaian kerja yang baik.

Kemudian Reynold mengatakan mohon maaf nya pada anggota dan stackholder selama dia bertugas, jika ada salah baik sikaf maupun ucap secara pribadi dan keluarga, bahkan dia ucapkan kata terakhir untuk pesan pada anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok, untuk memberikan kerja secara totalitas dengan loyalitas dan selalu mengharapkan dia untuk tugasnya yang baru, dikatakan perwira Akpol 2000 yang akan bertugas sebagai sespri Kapolri dan Sesprimpin Polri. senin (17/2).

Waktu dan tempat yang sama Kapolres baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Kurniawan Tandi Rogre, juga mengatakan, mengharapkan kerja sama dan dukungan pada stackholder Pelabuhan Tanjung Priok dan anggotanya, selain itu kami yakin dan harapkan untuk bisa kita lakukan program yang telah ada yang telah dilakukan Bapak Reynold dengan sangat baik  untuk capaian agar Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari pesona integritas menuju WBK dan WBBM," dikatakan perwira lulusan Akpol 1999.

Kurniawan Tandi Rongre juga memberikan doa dan ucapan pada pejabat lama dan mohon doa dan dukungan nya untuk tugasnya.

Durasi waktu yang panjang di acara lepas sambut itu, di ujung akhir terlihat tamu udangan hilang dari lelah ngantuknya, karena group Band Chaplin banyak menghibur dengan penampilan lagu medley dan jenaka, dengan penampilan Band Chaplin meniru legendaris penyanyi dunia, Michael Jakcson, Elvys Presley dan Freddy Mercury group band Queen.

Di ujung acara lepas sambut, dilakukan pemberian cindera mata dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberikan pada stackholder, bgitu juga cindera mata dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok diberikan kepada Akbp DR. Reynold EP Hutagalung.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox