Rabu, 19 Februari 2020

Bahas Jabatan Fungsional, Karo Binkar SSDM Polri Sambangi Kemenpan RB




Faktaexpose.com Jakarta-Kepala Biro Pembinaan Karir (Karo Binkar) Sumber Daya Manusia Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyambangi kantor Kementian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dalam rangka membahas jabatan fungsional di Polri.

Dedi menjelaskan, adapun jabatan fungsional yang dibahas ialah Widyaiswara, Psikologi Kepolisian, Pranata komputer, teknologi informasi dan komunikasi serta auditor.

“Bahwa surat usulan pak Kapolri sudah diterima pak Menteri bersama Deputi terkait,” kata Dedi dalam keterangan resminya, Selasa (18/2).

Dalam kunjungannya ini, Karo Binkar didampingi oleh Kabag Gassus, Kabag Jiansis Biro Jianstra dan staf, serta Kasubbag Pamenti Bag Mutjab Biro Binkar SSDM Polri. Mereka diterima langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo beserta Rini Sumartini Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kemanpan RB.


Sebelumnya, tim Karo Binkar SSDM Polri menyambangi Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) untuk merespon kebutuhan pengembangan organisasi BNPT dan upaya mencarikan solusi dalam rangka menampung Perwira Menengah (Pamen) Polri yang sudah eligible untuk menduduki jabatan bintang 1 (Brigjen).

Selain membahas rencana pengembangan organisasi Polri, sambung Dedi, korps bhayangkara juga ingin bekerjasama dengan BNPT untuk bisa mengasement dan memfilter pejabat-pejabat yang akan menduduki jabatan di Kementrian dan lembaga.
(Hms/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox