Minggu, 23 Februari 2020

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat Bripka Nasir Hadiri Rapat Musyawarah Warga Rt 016 RW 002


Faktaexpose.com -BhabinkamtibmasK Cengkareng Barat Brigadir Kepala Nasir  menghadiri rapat Musyawarah Warga RT di Rumah Ketua RT Ibu Tuti Ruyati , RT 016 RW 002 , Cengkareng Barat , Cengkareng , Jakarta Barat  Sabtu, 22 Februari  2020 Pukul  20.00 wib

Rapat  Musyawarah RT ini diadakan oleh warga RT 016  dihadiri oleh Tokoh Masyarakat bapak Upit , Ketua Rt 016 ibu Tuti ruyati  dan Warga Rt 016.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Barat Bripka Nasir   pada kesempatan ini Mengenalkan diri sebagai bhabinkamtibmas yang baru Pengganti Ipda (purn) Asep Supandi.

Dalam sambutannya Bripka Nasir Menyampaikan pesan pesan  Kamtibmas untuk lingkungan warga khususnya warga RT 016 RW 002 dan memberikan nomor Handphone kewarga apabila ada warga yang melaporkan kejadian  Kamtibmas sehingga cepat ditangani .



“Selain untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan tokoh masyarakat, kesempatan seperti itu juga digunakan untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar situasi kamtibmas dilingkungan tersebut selalu dalam keadaan kondusif”

Dalam Rapat Musyawarah warga RT 016  selain silahturahmi antar warga juga menyampaikan masukan masukan dan keluhan dilingkungan khususnya RT 016 RW 002.

Setelah acara musyawarah warga  selesai , di tutup dengan Makan dan   doa bersama oleh pak upit tokoh masyarakat RT 016.(red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox