Selasa, 18 Februari 2020

BNN Gagalkan 1 Ton Ganja, Akan Di Edarkan Seluruh Indonesia


Faktaexpose.com Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) Selasa pagi berhasil mengagalkan perederan Narkoba jenis Ganja yang akan di distribusikan ke seluruh  Indonesia.

Pimpinan Deputy BNN Irjen Arman Depari mengatakan, barang haram itu berangkat dari pasokan Aceh, Medan, Lampung dan Jakarta, kemudian akan di bawa ke Parung Bogor.

Lebih jelasnya dari Deputy BNN Irjen Arman Depari Perwira Tinggi Polri berpenampilan rambut kuncir, pada selasa pagi hari ini 18/02/20 jam 10.00 dilakukan penggeledahan di Pool truck, Cipayung, Bambu Apus Jakarta Timur.

Ditemukan nya barang bukti yang disita Narkotika golongan l,  500 bungkus , berat brutto Narkotika golongan 1, satu (1) Ton, berat bersih belum dapat di hitung.


Untuk mengelabuhi petugas ganja di kemas dalam plastik dan di kamuplase dengan lapisan serbuk yang berbau tajam untuk menghindarkan pemeriksaan petugas jika menggunakan anjing pelacak(K9).


Rencana barang bukti tersebut akan dibawa ke parung bogor dan dari sana akan didistribusikan keseluruh indonesia sesuai pemesanan.

Saat ini 6 tersangka dan barang bukti masih di TKP dan akan dibawa ke kantor BNN  Cawang Jakarta Timur, guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox