Senin, 17 Februari 2020

Daenk Jamal : Kasih Sayang Bukan Harus Di Valentine, Kasih Sayang Tanpa Ada Hari dan Tanggal

Faktaexpose.com Jakarta -  14 Februari selalu orang bilang katanya hari kasih sayang, padahal itu budaya barat yang gak perlu di besar besarkan.

Padahal negeri kita segudang budaya yang sangat luar biasa dan harus kita budayakan lebih besar, bahkan kasih sayang itu tidak harus ada harinya, kasih sayang dengan keluarga, kerabat dan di tempat kita berkarya." Kata Daenk Jamal saat rayakan Ulang Tahun putranya Muhammad  Rafa Al Afghani yang genap 8 tahun di saung Baruga Coto Makassar di Jalan Teluk Gong Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, Senin (17/2).

Dalam kasih sayang kami selalu pada siapapun, tanpa harus ada hari dan tanggal, secara kebetulan di hari ini kami berbagi kasih sayang pada anak kami Muhammad Rafa Al Afghani.

Dan acara ini juga kami undang sahabat sahabat anak kami, tetangga, guru anak kami dan keluarga." pungakas Daenk Jamal.

Ditambahkan nya, selain itu kami juga mendidik anak kami agar selalu banyak  silahturahmi, jaga persahabatan yang baik, dan saling mengasihi pada siapapun, jangan di liat keberadaannya.

Berikan apa yang kita bisa pada orang lain, baik rezeki, ilmu dan pengalaman yang positif,"ujar Daenk Jamal.

Di waktunya Daenk Jamal dengan keluarga gelar acara putranya yang ke dua, dengan acara yang sederhana dan berbagi doorprize.

Selain itu musik dan artis Garda Bintang Timur ikut merayakannya, dan mengisi acara Ulang Tahun Muhammad Rafa Al Afghani.
Dari faktaexpose dan rekan media Fowarta GBT mengucapkan selamat hari ulang tahun adik Afghan, semoga selalu sehat dan panjang umur, dan akan menjadi anak yang Sholeh dan berguna untuk orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox