Sabtu, 15 Februari 2020

Danramil 07 Kembangan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di CNI Puri Indah

Jakarta-Danramil 07/KB Kapten Chb Y.Ayomi Menghadiri Maulid Nabi Muhammada SAW 1441 H yang di selengarakan oleh Karang Taruna Kembangan selatan .

Karang Taruna Majelis Warosatul Mushtofa
Ini menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Lapangan CNI Puri kembangan selatan Kembangan Jakarta Barat Jumat (14/02/2020).

Danramil Kembangan Kapten chb.Y.Ayomi yang didampingi oleh Babinsa Kembangan Selatan Serda Taufik H turut menghadiri acara ini bersama tokoh masyarakat serta Ulama Dan umaroh kembangan selatan.
Jemaah yang hadir tampak hidmat mendengarkan ceramah dari Habib  Al Bagir Bin Alwi Bin yahya dengan isi ceramahnya tentang  Nabi Muhammad SAW akan senang, bangga dengan umat nya  yang menlaksanak pengajian dan perintahnya.

Habib juga berpesan Untuk para wanita harus menutup aurotnya jangan lepaskan kemuliaan nya dan Untuk anak pemuda pemudi jangan sampai meningalkan Sholat 5 waktu, karena sholat dapat mencegah perbuatan yang kejih dan mungkar jaga sholat 5 waktu jaga Aurat Isi Ceramahnya

Tak hanya mendengar ceramah Danramilpun di beri kesempatan oleh panitia untuk memberikan santunan kepada 100 Anak yatim Piatu dan Janda yang di undang oleh panitia diacara maulid ini.(Wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox