Kamis, 20 Februari 2020

Dua Pemuda Pengangguran Jambret HP, Di Tangkap Polisi Cengkareng

Jakarta - Tersangka MR (17) dan FA (21) kedua pengangguran Akhirnya berurusan dengan polisi, karena MR dan FA melakukan pejambretan di Pasar Darurat Kapuk Cengakreng, Jakarta Barat. pada Senin malam (17/2/2020) sekira jam 23.00 WIB terhadap korban Ega Monica.

Perbuatan MR dan FA di ketahui warga saat ada teriakan korban, yang saat itu korban sedang berjalan kaki dengan temannya saat mencari kontrakan sambil telepon, tiba tiba kedua pelaku menghampiri di depannya dengan sepeda motor lalu Langsung rebut Hp korban yang sedang di gunakan.

Untuk jelasnya Kapolsek Cengakreng Kompol Khoiri memaparkan melalui Kanit Reskrim AKP Antonius," saat itu
Ketika korban bersama temannya Mega Ayu sedang berjalan kaki mencari kontrakan di TKP, sambil menggunakan handphone miliknya untuk menghubungi temannya.


Kemudian dari arah depan berlawanan datang kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor Merk Yamaha Jupiter warna biru, langsung merampas hp yang sedang di pakai korban." papar Antonius.
Masih paparannya, lalu sepontan korban berteriak "Jambret” hingga di dengar oleh warga sekitar, dan warga langsung berupaya mengejar para pelaku.

Akhirnya kedua pelaku berhasil di kepung oleh warga dan beruntung team opsnal yang berada tak jauh dari TKP berhasil meredam kemarahan warga dan mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti handphone Xiomi 4A milik korban.kata Antonius, Rabu (19/2)


Kemudian kedua pelaku berikut barang bukti Hp merk Xiomi 4A, sepeda motor yang di bawa pelaku di bawa ke Polsek Cengkareng guna pengembangan dan proses lanjut.

Dari perbuatannya, Kedua pelaku terancam tindak pidana pasal 365 KUHP.

Penulis:Yons
Editor:Wisman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox