Kamis, 20 Februari 2020

Gedung Kastoroit Penyimpanan Ikan Pelabuhan Muara Angke Resmi Di Buka




Faktaexpose.com Jakarta- Dua gedung Kastoroit PT Gabungan Samudera Internasional Cahaya Bahari Corporotion dikawasan Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan Jakarta Utara, Kamis siang di resmikan. Kamis (20/02/2020).

Dalam acara peresmian Kastoroit PT Gedung Samudera Internasional Cahaya Bahari Corporotion, dihadiri para tamu undangan pejabat penting dan para pengusaha perikanan serta warga nelayan sekitar.

Terlihat para mantan menteri yang hadir Wiranto, Adyaksa Daud, Enggartiastio Lukita, Wakil walikota Jakarta Utara, Kepala Dinas DKI yang terakit, stackholder, pejabat Polri yang mewakili Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan TNI mewakili Kodim 0502 Jakarta Utara, yang datang di acara yang di tunggu para pengusaha perikanan serta nelayan warga Muara Angke.


Acara tersusun yang dibacakan MC untuk di resmikannya Kastoroit PT Gedung Samudera Internasional Cahaya Bahari Corporotion,
kemudian acara sambutan pertama Than Heri selaku Dirut PT GSI mengucapkan, dia harap dukungan pada dinas terkait atas diresmikannya gedung Kastoroit, Heri juga menjelaskan dengan adanya gedung Kastoroit akan membantu para pengusaha ikan menyimpan dengan baik untuk hasil terbaik dengan harga kompetitif,  Dan Kastoroit ini akan menampung 6000 ton, kemudian untuk expor setiap bulannya minimal  500 ton ke negara negara uni Eropa, Australia dan Asia.

Syarifudin mantan anggota DPRD DKI  selaku panitia pelaksana menambahkan peresmian gedung Kastoroit, dia banyak ucapkan terima kasih pada dinas terkait yang telah mendukung pembangunan gedung Kastoroit di wilayah pelabuhan Muara Angke dengan berjalan lancar hingga  hari ini bisa di resmikan.

Kemudian masih di tempat yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Kelautan Pertanian DKI Jakarta Darja Muni,
Saya sangat bangga dengan ada nya kastorit ini karena gabungan dari perusahaan, dengan berdiri nya PT.Gabungan Samudra Internasional  Cahaya Bahari Corporation Muara Angke tidak akan kesulitan lagi masalah ikan." kata Darja.


Dirinya menambahkan, ini memberikan manfaat bagi nelayan kami karena dapat menyimpan dan menjual hasil penangkapan ikan nya.

Jangan sampai di sebut gabungan Samudra Internasional tetapi isi nya kosong dari itu kita akan membuat jaringan kepada seluruh nelayan di indonesia agar hasil mereka dapat di simpan disini.
Semoga sukses." ujarnya.

Dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Jenderal TNI ( Purn ) Wiranto juga mengatakan dalam waktunya, Hari ini kita menyaksikan suatu perusahaan penggabungan Comporation kita sangat senang dengan ada nya gabungan perusahaan ini kita akan tidak kesulitan masalah ikan, karna di ramalkan negara kita akan menjadi negara besar tapi kalau itu semua stabil.


Lanjut Wiranto, ini termasuk menciptakan lapangan kerja dan memasukan investasi, saya gembira sekali karna anak - anak muda kita dapat mewakili perusahaan perusahaan, jangan sampai nama nya perusahaan penggabungan Comporation tapi ikan nya kosong, mudah mudahan perusahaan ini dapat berkembang mari kita panjaktan doa untuk kemajuan perusahaan ini.


 (Yons).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox