Rabu, 19 Februari 2020

Hari Ke Tiga Menjabat, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kuker Ke Polsek Kawasan Sunda Kelapa

Jakarta - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp. Kurniawan Tandi Rongre , Rabu sore melakukan kunjungan kerja ke Polsek Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa. Rabu (19/2).

Dalam kunjungan Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol.Bobby, kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, Wakapolsek AKP William Nitalessy dan anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Rongre yang baru saja menjabat di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, di hari ke tiganya dia datang untuk memberikan arahan dan perkenalan diri pada anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa, bahkan dia menyalami satu persatu pada anggota.

Diruang Kapolsek,  Kapolres Akbp Rongre mengumpulkan pejabat Polsek Kawasan Sunda Kelapa, seluruh para Kanit di berikan arahan melaksanakan tugas pada fungsinya, dan tetap lakukan apel pagi, sambangi wilayah yang memiliki warga, bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda lainnya.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa juga menjelaskan pada Kapolres," bahwa di wilayah Kawasan Sunda kelapa, hanya Muara Angke yang padat penduduk, wilayah itu berada di kampung nelayan Muara Angke, dan banyak giat yang lakukan dari anggota baik Bhabinkamtibmas, Sambangi warga, pengamanan wisata Sabtu dan Minggu yang menuju ke Pulau seribu."jelas Armayni.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox