Senin, 17 Februari 2020

Kodim 0503/JB Dengarkan Ceramah pembinaan Mental Rohani Dari Kodam Jaya

Jakarta-Senin pagi ini kodim 0503/JB Tak Hanya melakukan Giat Jam Komandan,Namun diisi  juga dengan memberikan Ceramah Pembinaan Mental (Bintal) Dari Baintaldam Jaya Mayor Inf.Teguh.

Ceramah Pembinaan Mental Rohani, Idiologi dan Kejuangan Satuan Jajaran Kodam  Jaya  Bagi Prajurit dan  PNS Beserta Keluarganya.
Bertempat di Aula Makodim 0503/ JB Senin (17/02/2020).Yang Dihadiri 150 Orang Anggota dan Persit KCK Cab XVII Koorcab Korem 052/ Wkr.

Acara ini dimulai dengan meliputi  Pembukaan, Laporan,Menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya,Sambutan Dandim 0503/JB dan Ceramah Bintal.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav.Valian Wicaksono Magdi.S.os Dalam Sambutannya mengatakkan Sesuai  kegiatan yang dijadwalkan, bahwa hari ini kita menerima ceramah dari Bintaldam Jaya tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme.

Kegiatan ini sangat penting untuk diikuti sebagai wawasan tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme Terang Dandim
Sangat penting untuk dipahami dihadapkan dengan tugas kewilayahan yang setiap hari berinteraksi langsung dengan Masyarakat.

Kita ketahui bersama saat ini Komunisme dan Radikalisme sudah mulai marak lagi dan Saya harapkan kepada seluruh Anggota dan Ibu -ibu Persit KCK bisa menjadi Corong tentang bahaya Komunisme dan Radikalisme Harap orang nomor satu Di Kodim 0503/JB ini

Di akhir sambutannya Dandim berpesan kepada anggotanya bahwa  Bahaya Komunisme dan Radikalisme harus sering Kita hembuskan ke masyarakat, karena banyak yang belum Paham tentang Komunisme dan Radikalisme Tutup Dandim.

Sedangkan Dari Baintaldam Jaya Mayor Inf.Teguh.meberikan isi ceramahnya tentang banyaknya kasus perselingkuhan hingga bahaya laten komunis.

"Saat ini banyak Kasus Perceraian dan Perselingkuhan, oleh karena itu ciptakan komunikasi yang bagus dalam keluarga"Paparnya

Kalau ada masalah selesaikan secara kekeluargaan dan kalau tdk bida silahkan Konsling ke Bintaldam Jaya.

Terkait dengan Komunisme dan Radikalisme, bahwa saat ini mulai bangkit lagi, karena Komunisme merupakan bahaya Laten, Paham Komunisme tidak pernah mati Terang Mayor

Saat ini terjadi Pro dan Kontra terkait Pemulangan Warga Indonesia yang terlibat ISIS.Untuk itu Kepada Para Babinsa terus lakukan Deteksi dini dan cegah dini terhadap kemunculan Komunisme maupun Radikslisme di Masyarakat Pesannya.

Sedangkan Kepada Ibu - ibu mohon perhatikan Perkembangan anak -anak Kita,jangan sampai salah pergaulan pada akhirnya terpapar Radikalisme Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Perwira  Staff Kodim 0503/JB,Danramil jajaran Kodim,Militer dan Pns Kodim 0503/JB serta Pengurus dan Anggota Persit KCK cabang XVII Koorcab Korem 052/ Wkr.(Wis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox