Minggu, 23 Februari 2020

Mayat Wanita Tragis Ditemukan, Suami Menduga Istrinya Kabur Dengan Pria Lain





Asahan -- Penemuan mayat seorang perempuan di Sei Silau Dusun VI Desa Huta Padang Kec.Bandar Pasir  Mandoge Jumat ( 21/02/2020) Sekira pukul 19.00 Wib.

Berdasarkan Rellis dari Polsek B. P. Mandoge Polres Asahan bahwa mayat perempuan tersebut telah kami bawa kerumah sakit umum daerah Djaresman Saragih di P.Siantar guna Autopsi.

Guna Identifikasi dan kami telah bekerja sama dengan team INAFIS Polres Simalungun,untuk mendapat hasil bahwa korban Perempuan tersebut Bernama Salbiah (32)Tahun,Ibu Rumah tangga,Islam,Dusun VII Nabolak Baru Nagori Buntu Turunan Kec.Hatonduhan Kab.Simalungun.

Suami dari Korban Salbiah yang bernama AZIS NUH,Lk,38 Thn,Tani,Islam,Dsn VII Nabolak Baru Nagori Buntu Turunan Kec.Hatonduhan Kab.Simalungun.

Kami telah memanggil suami korban untuk datang kerumah sakit dan menjelaskan bahwa korban Salbiah adalah istri sah nya.dan menerangkan bahwa korban Salbiah melarikan diri dari rumahnya pada hari Selasa,(18/02/2020) Sekira Pukul 05.00 Wib ,diduga dibawa seorang laki laki yang bernama Paino als Lareng ,(45) Thn,Islam,Karyawan kebun Milik Aseng, Pondok Kebun Aseng di Karnas Desa Gonting Sidodadi Kec.B.P.Mandoge Kab.Asahan yakni selingkuhan korban Salbiah.dan saat ini masih berlangsung pemeriksaan Autopsi.(RH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox