Sabtu, 15 Februari 2020

Oknum Polisi Di Duga Curi Baterai Tower Seluler, Di Komplek TNI AU Dirgantara 3 Halim Perdana Kusuma

Jakarta - Oknum anggota Polisi berinisial PL (41) yang berdinas di Polres Metro Jakarta Selatan dan kedua (kabur) tamannya Sipil di duga melakukan pencurian baterai tower milik XL di komplek TNI AU Dirgantara 3 Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur.

Oknum Polisi itu diduga melakukan pencurian lalu perbuatan PL di ketahui  Idha Bagus Anggota TNI AU, Menurut Idha selaku saksi menjelaskan dari perbuatan ketiga pelaku itu.

"pada Kamis malam pukul 21.30 WiB
Pelaku sebanyak 3 orang yang sudah beberapa hari mondar mandir didepan rumah saya,  lalu saya menegor pada para pelaku lagi betulin apa, namun saat ditegur pelaku kaget dan kedua orang yang berada di atas langsung turun dan kabur menggunakan sepeda motor,"ujar Idha Bagus.

Masih dikatakan, namun salah satu pelaku yang ternyata anggota Polri mau kabur, kemudian PL menghidupkan motornya disaat pelaku PL mau menjalankan motor dipegang oleh rekan saya dan terjatuh,"ucapnya

 Sambung Idha Bagus, "setalah terjatuh pelaku sempat lari dan masuk ke pekarang rumah tidak bisa keluar dan langsung ditangkap, setalah ditangkap diamankan ke POM AU, dan POM AU kemudian menyerahkan ke Polsek Makasar." kata Idha.

Terlepas dari ucapan Idha, Suprayitno pun berucap," Saat itu saya maen ke rumah Idha Bagus namun saya menanyakan ada apa dan Idha Bagus menjelaskan ini ada tiga orang membetulkan tower XL.

,coba kita tanya, setelah ditanya pelaku kaget dan kedua pelaku yang berada diatas langsung turun dan kabur, sedangkan salah satu pelaku yang ternyata anggota Polri langsung menghidupkan motor, " ucap Suprayitno,

 Dirinya menambahkan, setelah menghidupkan motor pelaku sempat mau kabur, dan saya langsung memegang stang motornya dan pelaku terjatuh.

kemudian setelah terjatuh, lalu lari dan masuk ke pekarangan rumah, karena tidak ada jalan, pelaku langsung ditangkap." terang Suprayitno.

Kemudian pelaku PL diserahkan ke Polsek Makassar Jakarta Timur beserta barang bukti Batrai Tower milik XL.



(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox