Kamis, 20 Februari 2020

Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Apel Pengamanan Kedatangan Wiranto dan Para Pejabat Mantan Menteri




Faktaexpose.com Jakarta - Polisi  sektor Kawasan Sunda Kelapa  Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis pagi lakukan gelar apel untuk persiapan penagamanan acara peresmian gedung Kastoroit penyimpanan ikan di kawasan  Muara Angke, Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Kamis (20/2/2020)

Acara peresmian gedung Kastoroit itu rencana akan di hadiri para pejabat dinas terkait dan para mantan Menteri seperti Wiranto, Adiyaksa Daud dan Henggarstiatio Lukita.

Kompol Armayni yang sejak pagi sudah lakukan gelar apel pengamanan dengan anggota nya di PosPol Muara Angke, tidak menyurut tugasnya walau hujan terus mengguyur.

Dalam keterangan nya , Gelar apel ini kami lakukan untuk penjagaan pengamanan di acara yang akan berlangsung nanti, karena rencananya akan di hadiri para pejabat penting." dikatakan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa.

Kemudian, kami dan anggota tetap terus lakukan monitoring mulai dari titik perjalanan tamu undangan, kami tekankan pada anggota  Lantas terus selalu monitor, agar tidak ada kemacetan.

Dirinya menambahkan, tidak terlepas itu juga para Kanit  lainnya, Reskrim, Intel, Bhabinmas harus selalu sigap dalam hal penugasan pada anggotanya yang di telah diarahkan Kapolres.

Karena harapan pelaksna acara peresmian gedung Kastoroit ini  semoga acara berjalan lancar dan aman.


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox