Jumat, 21 Februari 2020

Waka Polsek Metro Penjaringan : Kebiasaan Kami Di Kampung Dekat Dengan Anak Anak


Faktaexpose.com Jakarta - Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara memberikan pelayanan dan kedekatan pada warga dalam giatnya.

Kesibukan warga Jakarta di Pagi hari ,  siang  dan Sore hari Merupakan Protap Pelayanan Prima terlihat  lalu lalang keramaian laluintas kendaraan yang membuat anak anak sekolah sulit menyeberang. Untuk mencari kendaraan angkutan Umum khususnya anak sekolah Muara Baru dan sekitarnya wilayah penjaringan.

Nampak terlihat Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol Ketut Manika beserta anggotanya  turun langsung ke lokasi tempat kepadatan jalan Raya perigaan Jalan Pluit Raya Selatan Muara Baru kelurahan Penjaringan.

Dan begitu opennya (telaten) menyeberangi siswa siswi sekolah yang akan menyeberang, sambil di tuntun dan di lakukan kedekatan layaknya anak dan bapak.untuk menjaga keselamatan di jalan Raya

Tidak hanya itu saja, Kompol Ketut Manika.SH mendorong gerobak pedagang sayur saat pedagang tua renta itu hadapi beban berat gerobaknya. Untuk menolong membantu keselamatan agar cepat pulang dengan selamat.

Kebiasaan ini kami lakukan sejak kami masih di kampung, kami selalu dekat dengan anak anak sekolah dan masyarakat yang  kita layani, kata perwira dari Singaraja Bali itu.

Perwira Kepala Plontos saat ini menjabat Waka Polsek Metro Penjaringan Baru 3(tiga) Bulan , yang sebelumnya menjabat Kanit Intelkam Polsek Metro Setia Budi Jakarta Selatan,
Jumat (21/2).

Ditambahkan nya, kami sebagai Polri harus memberikan pelayanan PRIMA pada masyarakat dan siswa siswi sekolah, ini arahan dari Kapolri Jenderal Drs, Idham Azis, Msi. Kemudian dilaksanakan  perintahnya ke paling bawah  Kapolsek Metro Penjaringan  yang Dijabat Akbp Moch. Iman Rifai dan jajaran Polsek Penjaringan.

Kita dimana saja, kapan saja sebagai anggota Polri harus tetap ada di tengah masyarakat. Sebagai Pelayan warga atau masyarakat baik yang mau berangkat kerja serta balik menuju kerumahnya masing masing agar trasa myaman sampai tujuan."tutupnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox