Senin, 20 April 2020

4700 Paket Bansos Dari Pemprov DKI Diterima Warga Kedaung Kaliangke Jakarta Barat

JAKARTA, faktaexpose - 4700 paket Sembako yang di terima warga Kelurahan Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Senin sore diterima para  ketua RW masing masing Kelurahan Kedaung Kaliangke.

Dari jumlah 4700 paket itu nantinya akan diterima 10 RW yang berada di kelurahan Kedaung Kaliangke, Senin(20/4).

Dalam Bansos yang di terima di saksikan Kelly Supriyono Lurah Kedaung Kaliangke, Aiptu Rian anggota Binmas Polsek Cengkareng, Serda Eko Setiawan Babinsa 04/CKR Kodim O503/JB dan warga.

Bantuan Sosial (Bansos) yang distribusikan untuk warga nantinya diberikan berdasarkan database yang sudah tertera namanya bantuan ini adalah dari program Pemprov DKI Jakarta adanya diberlakukan PSBB dampak dari wabah virus Covid-19.

Menurut Jaka petugas Pusdatin Jamsos menjelaskan pada Maryanto selaku ketua RW 05 dan warganya, pendistribusian diberikan beradasarkan data yang sudah ada dari pusat, dan apabila ada warga yang terdaftar kemudian tinggal di suatu daerah lain (luar Jakarta
), Jaka memintanya di Keep (di tunda).

Dan apabila ada warga yang tidak terdaftar dalam penerimaan tahap sekarang dapat mengusulkan pada RT dan RW setempat untuk dilanjutkan ketingkat kelurahan. " kata Jaka.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox