Minggu, 12 April 2020

Anda Di rumah,Biar Kami Yang Urus" Dandim 0503/JB Bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Salurkan 1000 Paket Sembako Terdampak Covid-19



Faktaexpose.Com Jakarta-Dalam rangka membantu dan meringankan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung atau tidak langsung akibat Pandemi Global Virus Corona (Covid-19) serta pemberlakuan Pergub DKI Jakarta No.33 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayahnya, Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos bersinergi dengan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru SIK menyalurkan bantuan sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi yang dipusatkan di kawasan RW.05 Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat, Sabtu (11/04/2020).


Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos kepada Awak Media Menjelaskan," Kegiatan Baksos berupa pembagian sembako ini adalah sebagai langkah nyata Empati Sosial, "Jakarta Barat Berbagi" khusus bagi warga kurang mampu yang terdampak langsung atau idak langsung Pandemi Covid-19 di Wilayah Jakarta Barat” Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok warga yang kurang mampu agar tetap berada di rumah masing-masing dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Sesuai tagar/slogan yang kita usung bersama yaitu, “Jakarta Barat Berbagi, anda di rumah, biar kami yang urus”, Tegas Dandim.

              

Penyaluran sembako dari Yayasan Buddha Tzu Chi oleh TNI-Polri ini dihadiri oleh Perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi, Waka Polres Metro Jakarta Barat, Kasat Sabhara, Kapolsek Tamansari, Waka Polsek Tamansari, Danramil 01/Tamansari, para personil Polres Metro Jakarta Barat serta para personil Kodim 0503/JB.

Pembagian sembako dari TNI – Polri di Kecamatan Taman Sari ini meliputi 3 (tiga) Kelurahan dengan total bantuan sebanyak 1000 paket untuk 1000 Kepala Keluarga (KK) antara lain Kelurahan Pinangsia sebanyak 300 KK, Kelurahan Krukut 300 KK dan Kelurahan Keagungan 300 KK.

(AT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox