Senin, 06 April 2020

Bukti Nyata Sinergitas TNI-POLRI, Polres Serang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Markas Group 1 Kopassus



Faktaexpose.com Kota Serang-Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK diwakili Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., melaksanakan Giat penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Titik Markas Group 1 Kopassus, Senin (06/04/2020).

Kegiatan Ini di Hadiri Wadan Group 1 Kopassus Letkol Inf Letkol Inf Rudy Firmansyah, Wakapolres Serang Kota Kompol Mi'rodin, SH., MH., sejumlah Pamen dan Pama Group 1 Kopassus, Personel Group 1 Kopassus dan Personel Polres Serang Kota Wadan Group 1 Kopassus.

Sejumlah titik dilingkungan Markas Group 1 Kopassus menjadi sasaran penyemprotan disinfektan dimulai dari gerbang utama sampai dengan lingkungan Asrama.

"Pada hari ini kami dari Polres Serang Kota melaksanakan penyemprotan di Group 1 Kopassus
Meliputi di area lapangan, pemukiman mes perwira, Bintara, dan seluruh pemukiman komplek, baik dijalan-jalan di gang-gang yang  ada dilingkungan komlpek Group 1 Kopassus,"kata Wakapoles Serang Kota Kompol Mirodin, SH., MH., Saat diwawancara.


Lebih lanjut Kompol Mi'rodin menjelaskan, tujuan dan harapannya agar supaya rekan-rekan dari TNI bisa terhindar dari Covid-19, maka oleh karena itu kita maksimalkan untuk kegiatan penyemprotan ini,"ujarnya.

Ditempat yang sama Wadan Group 1 Kopassus Letkol Inf Letkol Inf Rudy Firmansyah, sangat bersyukur atas bantuan ini, ini adalah bentuk kerjasama kami antara TNI-POLRI.  Dengan adanya bantua dari Polres Serang Kota ini kami sangat senang. Ini salah satu jalan dan cara untuk menghindari Covid-19,"imbuhnya.

"Apa yang sudah dilakukan ini menjadi Apresiasi yang besar bagi kami dan kami sangat bangga, sangat senang dengan bantuan ini,"pungkasnya. (TP/HUMAS). red/pri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox