Sabtu, 04 April 2020

CEGAH CORONA, PERANTAUAN DESA PARAKAN BERSINERGI DENGAN PEMDES LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN



Faktaexpose.com Kuningan-Warga Perantauan Desa Parakan, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Sejak pekan lalu Berinisiatif Melakukan penyemprotan Disinfektan kepada rumah rumah warga dan tempat ibadah.Jumat (3/4)

Ketua Umum Paguyuban Perantau HIWAPA SAPARAKANCA, Asmudin S.E
Dengan sigap menginstruksikan Kepada jajaran nya agar Segera melakukan tindakan sebagai pencegahan penyebaran virus Corona .


Atas instruksi dari Ketum dan para Pengurus, Langsung dilakukan Penyemprotan  di seluruh rumah warga yang ada desa Parakan
Sebanyak 822 Rumah yang terdiri dari Empat  Dusun yakni Dusun 1 sebanyak 184 Rumah, Dusun 2 Sebanyak 227 Rumah, Dusun 3 sebanyak 261 Rumah dan dusun 4 sebanyak 150 Rumah.

Selain Rumah warga, Sterilisasi Desinfektan juga dilakukan Kepada rumah ibadah, Fasos dan Fasum yang tersebar  Di Empat Dusun yang ada di  Desa Parakan yang terdiri dari : 3 Mesjid , 13 mushola, 1 sekolah Dasar, 1 Madrasah ibtidaiyah, 1 Bale Desa, 2 Balai Dusun, 2 poskesdes dan 1 Pondok pesantren.


M tohir Kepala Desa Parakan Mengungkapkan, Terima kasih tak terhingga  kepada para perantau Desa Parakan atas kepedulian terhadap kampung Halaman yang Berperan aktif dan sigap dengan cara memberikan bantuan cairan Desinfektan sebagai pencegahan terhadap penyebaran virus Corona."

Semoga ke Depannya para Perantauan Desa parakan yang tergabung dalam Paguyuban HIWAPA SAPARAKANCA
Semakin maju dan Solid. Tuturnya.(Mat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox