Selasa, 21 April 2020

Danramil 05/KJ dan Camat Kebon Jeruk Pimpin Jakbar Berbagi "Dari Warga Yang Mampu Ke Warga Yang Membutuhkan"




Faktaexpose.com Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Camat Kebon Jeruk Bapak Saumun, S.,S pimpin "Jakbar Berbagi" dengan mendistribusikan paket sembako yang di terima dari warga yang mampu di RW. 10, (Komplek Perumahan Green Garden) untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan akibat  terdampak penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut
dilaksanakan pukul 09.00 Wib hingga pukul 11.45 Wib di Jalan Perumahan Green Garden,  Kel. Kedoya Utara,  Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (20/4).

Kapten R Edy Moerdoko dalam keterangannya kepada awak media menyampaikan, kegiatan #Jakbarberbagiygmampubantuygbutuh adalah kegiatan pembagian sembako yang di berikan dari warga yang mampu untuk warga yang membutuhkan yang terdampak virus Covid-19 di wilayah binaan Koramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat.tandasnya.

Pembagian sembako ini untuk mengurangi beban warga terdampak Covid 19 dan PSBB berupa Paket sembako dari Warga Komplek Green Garden RW.10 Sebanyak 300 Paket kepada warga RW. 08.

Sasaran pembagian paket sembako di laksanakan di Blok,  6, 7 dan 8, Rt. 01, Rw. 08  masing-masing @100 paket dengan
pembagian secara simbolis di halaman Kantor RW.10 dan selanjutnya di bagikan secara door to door ke warga yang berhak menerima oleh TNI-Polri dan tiga pilar tingkat Kecamatan.

Paket Sembako yang berisikan Beras 5 kg,
Indomie 10 bks, Minyak sayur 1 kg dan gula pasir 1 Kg, yang di hadiri oleh Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ) bersama 6 personil, Bapak Saumun, S, Sos  (Camat Kebon Jeruk), Iptu Suparman (Mewakili Kapolsek Kebon Jeruk), Bapak Tubagus Masaru Iman (
Lurah Kedoya Utara), 
Aiptu Sunardo (Bimas).

Turut hadir, Pendi Darmawan (Ketua Rw.10) dan staf RW, Bapak Yahya Hidayat (Sekretaris), Bapak Hadi Jono (Bendahara), Bapak Gito song (Seksi Keamanan), Bapak Iwan
(Seksi Kebersihan), Bapak Martin Charles
(Seksi Sosial), Bapak Andie Laras (Seksi Komunikasi) Bapak Dudi Sulistyo (Seksi pemuda dan olah raga).

Dan Bapak Fendi lotan.
(Seksi Lingkungan), Ibu Heny Johan (Seksi Perempuan), Bapak Muslih (Satpol PP) dan 3 personil, Bapak Hamdani (Ketua Rw. 08), Ketua Blok 6, 7, 8. (amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox