Sabtu, 18 April 2020

Danramil 06/KD Pimpin Kegiatan Check Pos Point Pelaksanaan PSBB di Daan Mogot




Faktaexpose.Com Jakarta-Dalam Pelaksanaan PSBB hari ke Enam, Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik terus gencarkan pelaksanaan Pengecekan Pos Check Point,dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat serta Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat dan hari ini kegiatan di laksanakan Di Jln Daan Mogod bersama jajaran Anggota Koramil 06/KD 4 personil, dibantu Anggota Polsek Kalideres 6 personil pimpinan Ipda Tugiran, Anggota Dishub kecamatan Kalideres 5 personil dipimpin Kepala Terminal Revi zulkarnain. kamis (16/04/2020)


Dalam pelaksanaan kegiatan PSBB hari ini Dengan sasaran Bus angkutan Daerah dan Angkutan Umum yang melintas di Jln Daan Mogod serta Di dalam Terminal Kalideres sekaligus memberikan himbauan secara persuasif dan juga memberikan teguran secara tertulis kepada seluruh penumpang yang hendak pulang ke kampung halamannya agar selalu memakai Masker, dan menjaga jarak guna menjaga kesehatan kita dan orang lain di sekitar.


Danramil,menyampaikan kepada awak media bahwa dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah, untuk di wilayah Jakarta Barat telah diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar ), " Kita memiliki Pos, Perbatasan Wilayah Jakarta Barat dengan Tangerang yaitu di Pos Cek Point Kalideres, Jln. Raya Daan Mogot Km. 15." Ucap Danramil.

(AT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox