Kamis, 16 April 2020

Di Tengah Keperihatinan Dampak Wabah Virus Covid-19, Polisi SAKA Berikan Bantuan Nasi Bungkus Pada Warga Muara Angke

JAKARTA - Langkah polri untuk menangani beban keringanan dampak dari wabah Virus Covid-19 pada warga yang sulit mencari nafkah, bahkan untuk makan keseharian, Polsek kawasan Sunda Kelapa Kamis siang berikan bantuan nasi bungkus pada buruh, penarik becak, ojol dan penggoes ojek sepeda ontel.

Kapolsek Kompol Armayni yang turun langsung dengan anggotanya berikan nasi bungkus di kawasan kampung nelayan Muara Angke, Pluit penjaringan Jakarta Utara.

" Polri selalu peduli untuk masyarakat disaat kondisi yang sedang dalam himpitan ujian disebakan wabah virus Covid-19, kegiatan ini perintah pimpinan Kapolri untuk selalu mengayomi, melindungi dan peduli saat ini, kata Armayni." Kamis (16/4).

Sambung Armayni, pemberian nasi bungkus ini juga sekaligus berikan imbauhan pada masyarakat untuk selalu kenakan masker dan tetap jaga jarak, dirumah saja, jangan keluar jika tidak penting.

Dan pemberian ini kami lakukan dengan langsung sambangi pada masyarakat, agar tidak ada kerumunan atau antrian yang bisa menyebabkan penularan virus Covid-19, selain itu kami imbau pada warga ikuti peraturan PSBB yang sudah jadi ketentuan dari pemerintah." tutupnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox