Minggu, 12 April 2020

Diberlakukannya PSBB, Pemuda Dan Warga RW 05 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat, Melakukan Waktunya Jaga Wilayah Dan Kebersihan

JAKARTA, faktaexpose - Dalam suasana PSBB di wilayah RW 05 Kelurahan Kedaung Kaliangke Cengkareng Jakarta Barat warga dan pemudanya minggu siang memafaatkan waktunya melakukan penyemprotan desinfektan wilayah, minggu (12/4).

Hal ini sudah di lakukan yang kesekian kalinya, menurut salah satu pemuda yang ditanyakan faktaexpose, kegiatan ini untuk menjaga kebersihan wilayah dan menjaga bersama saat di berlakukannya PSBB.

Selain itu mencegah penularan wabah virus covid-19 yang saat ini sangat memprihatinkan dan sudah banyak makan korban." kata Adji.

Maryanto selaku ketua RW 05 juga mengatakan," dengan adanya penyemprotan yang dilakukan warga dan pemuda, saya memberikan apresiasi, karena selain itu warga kami juga melakukan penjagaan wilayah (karantina wilayah)  yang sudah dilakukan seminggu yang lalu." ucap Maryanto.

Ditambahkannya, apalagi sudah di berlakukannya PSBB membuat wilayah ini semakin ketat untuk pencegahan virus corona covid-19, semoga wilayah kami tetap dalam keadaan steril dan tidak ada warga kami yang terkena virus, dan kita doakan semoga virus ini akan berakhir di negeri ini." harapnya.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox