Jumat, 10 April 2020

Ditengah Virus Covid-19 Polres Pandeglang Bagikan Masker Dan Sembako Pada Pengguna Jalan



Faktaexpose.com Pandeglang, Banten - Di tengah wabah virus Covid-19 Polres Pandeglang peduli terhadap lingkungan membagikan Masker Kepada Pengguna Jalan dan Sembako Kepada Masyarakat pekerja Sopir Angkot, Tukang Ojek, dan Pedagang kecil, Kegiatan ini dilaksanakan secara sukarela oleh Personil Sat Lantas Polres Pandeglang dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang dan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pandeglang, Jum'at 10/04/202/.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto saat di wancarai menjelaskan,
"Kegiatan ini menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat tentang wajib menggunakan masker saat berada diluar rumah. Dimana sasarannya adalah para pengendara kendaraan bermotor dan orang berjalan kaki yang melintasi dialun-alun Pandeglang.

Selain membagikan masker Kapolres juga membagikan sembako juga memberikan edukasi keselamatan berkendara, cara mencuci tangan yang baik dan benar serta mengimbau agar tidak mudik pada arus mudik tahun 2020 karena penyebaran Covid-19.

"Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Pandeglang untuk sementara waktu tidak mudik saat hari raya sebelum ada informasi resmi yang menyatakan Indonesia sudah aman dari serangan Covid-19 oleh pemerintah," terangnya.

Terpisah, Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ketika di temui diruang kerjanya kepada masyarakat ia berpesan, mari  bersama-sama berjuang dan melawan penyebaran Covid-19 dengan tidak keluyuran, kumpul-kumpul, dan taati imbauan dari pemerintah.

"Saya mengajak masyarakat Banten tetap mematuhi protokol WHO terkait covid-19 dengan phisical distanching dan menggunakan masker. semoga warga Banten memahami kondisi pandemi wabah Covid-19 di dunia, apa yang dilakukan Polda Banten dan jajaran adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Tutup Edy
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox