Senin, 06 April 2020

Garda Bintang Timur Selain Perangi Covid-19 Juga Peduli Kepada Ojol,Supir,Dan Pengendara Lainnya Dengan Berikan Makan Siang Gratis


Faktaexpose.com - Jakarta Utara - Garda Bintang Timur selain menjadi Relawan melawan corona kini tampil peduli dengan memberikan makan siang gratis kepada ojol, supir angkot, supir bajaj dan pengendara lainnya  di jalan terusan Bandengan utara , Senen (6/4/20).

Daenk Jamal ketum Garda Bintang Timur mengatakan bahwa berbagi dengan sesama itu adalah suatu  kewajiban umat manusia, bagi kami orang kecil tidak menjadi halangan untuk bisa berbagi dengan sesama, setidaknya ada rasa peduli dan bisa meringankan sedikit beban orang orang dalam kondisi sulit saat ini," ungkapnya

Tetap jaga jarak dan jaga kesehatan semoga covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa, 'pinta Daenk.

Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain dan menjadi contoh kecil dan mengetuk hati para pengusaha untuk saling berbagi, karena berbagi itu indah untuk kesejahteraan kita bersama tutup,"Daenk.
[6/4 16.16] Tison: PERANGI COVID-19, DAENK JAMAL BERSAMA GBT BAGIKAN MAKANAN GRATIS KEPADA PARA PENGENDARA DI WILAYAH BANDENGAN JAKARTA UTARA

BB.74.Jakarta...Di tengah merebaknya Wabah Virus Corona/Covid-19 yang cukup tinggi diwilayah DKI Jakarta, Daenk Jamal bersama Anggota Garda Bintang Timur lakukan Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan makanan gratis (Makan Siang) kepada para pengemudi Ojol,Angkutan Umum,serta pengendara lainnya yang melintas di wilayah Bandengan Jakarta Utara. Senin (05/04/2020)

Pembagian berupa makan siang gratis ini merupakan wujud kepedulian anak bangsa kepada sesama, bagi kami orang kecil tidak menjadi halangan karna berbagi kepada sesama itu indah setidaknya bisa meringankan sedikit beban yang terdampak Covid-19 akibat berkurangnya pendapatan harian mereka." Ungkapnya.

Disela kegiatannya Daenk Jamal saat ditemui awak media mengatakan," Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi orang lain dan menjadi contoh kecil dan mengetuk hati para pengusaha untuk saling berbagi, karena berbagi itu indah untuk kesejahteraan kita bersama." Ucap Daenk Jamal.

Daenk Jamalpun berpesan kepada masyarakat Jakarta," Tetap jaga jarak dan jaga kesehatan Tetap berprilaku hidup sehat dan semoga covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa." Tutupnya.

(Jakbar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox