Jumat, 17 April 2020

Instansi Dan Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, Bagi Bagi Masker Pada Buruh Kawasan Pelabuhan

JAKARTA - Untuk pencegahan penularan virus Covid-19 PT.IPC,  KSOP dan  Polsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa melakukan sidak dan memberikan masker gratis pada buruh Pelabuhan Kawasan Sunda Kelapa.

Pemberian masker secara langsung dengan mendatangi para buruh pelabuhan sekaligus berikan imbauhan  pada buruh  yaitu Nahkoda, ABK, Pengguna jasa, Sopir dan Kernet . Jumat (17/4).

Dilakukan dengan berjalan kaki mengelilingi wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa mulai dari Dermaga Pelra (Pelabuhan rakyat), perkantoran dan Marina Batavia Sunda Kelapa.

Dalam sidak dan pemberian masker yang mengelilingi wilayah pelabuhan itu dihadiri GM. PT. IPC Cabang Sunda Kelapa Abdul Wahab, KSOP Saka Capt. Ridwan Chaniago dan Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni beserta anggota 30 orang.

Teknis yang dilakukan pada saat mobile di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa apabila para pekerja, buruh TKBM, ABK, Supir, Kepala Gudang atau para pekerja yang tidak menggunakan Masker akan diberikan Masker, kemudian dipasangkan secara langsung masker tersebut.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk dari Satgas Pengamanan Covid 19 (Corona) Instansi Stakeholder Pelabuhan Sunda Kelapa dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona) di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox