Jumat, 17 April 2020

Jelang Diberlakukan PSBB Kota Tangerang, Kampung Siaga Corona (SIGACOR) RT.03/05 Karangsari Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker

Faktaexpose.com Tangerang - Dalam rangka Pelaksanaan Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Tangerang Mulai Hari Sabtu Tanggal, 18 April ~ 1 Mei 2020, Pemerintah Kota Tangerang H.Arif Wismansyah Menginstruksikan Kepada Seluruh Camat, Lurah hingga Ketingkat RT/RW se Kota Tangerang, Agar Terus Melakukan Sosialisasi Mulai Hari Senin ~ Jum'at ini, agar mentaati aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Penasehat Kampung Siaga Corona (SIGACOR) Sekaligus Ketua RT.03/05 Kel.Karangsari, Kec.Neglasari, Kota Tangerang Jayadi Boy, Menjelaskan bahwa : Kami Selaku Perwakilan Pemerintah Tingkat Bawah Selalu Mengikuti Perkembangan Informasi Terkait Memutus Mata rantai Penyebaran virus Covid-19, dan mensosialisasikan Peraturan Pemerintah Terkait Diberlakukannya PSBB Kota Tangerang Besok.

Selain itu Hari ini Jum'at 17 April 2020 Pukul 07.00 wib ~ Selesai, Kami Melaksanakan Program Pembagian Masker Berbahan Kain Kepada Warga Khususnya di Wilayah Lingkungan RT.03/05, Kel.Karangari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang Hasil dari Swadaya Para Warga.
Disamping Program Yang Sudah Berjalan Saat ini Seperti Penyemprotan Disinfektan, Pengecekan Suhu Warga, dan Pembuatan Sarana Cuci Tangan Di Gang Sepanjang Jl.Masjid Darul Muttaqin.

Terakhir Menurut Ketua RT 03/05 Sekaligus Penasehat Kampung Siaga Corona (SIGACOR) Menyampaikan Rasa Terima kasih Kepada Warga Yang Menyambut Baik Program Yang Telah Berjalan Serta Swadaya Warga dalam Mendukung Program Pemerintah dalam Pelaksanaan PSBB Mulai Besok,  Sebagai Upaya Memutus Mata Rantai dan Mencegah Penyebaran Serta Penularan virus Covid-19, Khususnya di Wilayah Kota Tangerang.
Semoga Wabah virus Corona ini Segera Berakhir dan Masyarakat Kota Tangerang Sehat Semua, Terhindar dari Virus Covid-19 Yang Mencekam Dunia, Aamiiin "imbuhnya".
(Red/pri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox