Senin, 13 April 2020

Kembali Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin Apel Gabungan Tiga Pilar Dan Patroli PSBB



Faktaexpose.com Jakarta Barat - Apel gabungan dan patroli tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam rangka Sosiisasi Physical Distancing dan Patroli PSBB guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus COVID-19 di Wilayah Koramil 05 / KJ. Kembali di gelar pukul 21.30 Wib, Minggu (12/04/20).

Danramil Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di dampingi Iptu Kuswidhianto, Kanit Provos Polsek Kebon Jeruk kembali pimpin apel gabungan tiga pilar tingkat Kecamatan di halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Raya, no. 02, RT. 009/01,  Kel. Kebon Jeruk, Kec Kebon Jeruk , Jakarta Barat.

Apel dalam rangka Sosiisasi Physical Distancing dan Patroli PSBB guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang di ikuti oleh unsur tiga pilar  terdiri dari, TNI  (Koramil 05/KJ) 15 personil,
Polri (Polsek Kebom Jeruk) 13 personil dan Bapak Ardiansyah (Satpol PP) 7 personil.

Danramil Kapten R Edy Moerdoko dalam apel tersebut menyampaiakan, malam ini kita kembali laksanakan patroli secara bersama terkait Sosiisasi Physical Distancing dan
pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam mendukung Program Pemerintah sesuai dengan Pergub No.33 Tahun 2020.

"Mari kita memberikan Arahan kepada Warga untuk menggunakan masker, membubarkan kerumunan warga dan juga membagikan masker serta menghimbau Rumah Makan atau Pedagang Kaki lima agar pembeli tidak boleh makan ditempat, harus dibungkus untuk di bawa pulang."Tandas Kapten R Edy Moerdoko.


Lanjutnya, adapun rute patroli malam ini kita adakan penyisiran mulai
Jalan Raya Kebon Jeruk,
Jalan Arteri Kedoya,
Jalan Lampu Merah Relasi, Jalan Kebon Jeruk Raya, Lampu Merah Duri Kepa,
Komplek Grenvile, jalan Pos Pengumben serta
Jalan Sukabumi Selatan. Kata Danramil Kebun Jeruk dalam apel gabungan tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk.(Amr)

Sumber : Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox