Kamis, 09 April 2020

Kerjasama MNC TV dan Tiga Pilar, Kapten R Edy Moerdoko Pimpin Pembagian Sembako Jakbarberbagi




Faktaexpose.com Jakarta Barat - Kerjasama MNC TV dengan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat dalam rangka dampak Virus Corona (Covid-19), Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko Pimpin giat penyerahan sembako bersama Tiga Pilar dan MNC TV di wilayah Kebon Jeruk yang bertemakan #Jakbarberbagi. Rabu, (08/04/20) pukul 17.00 Wib hingga selesai.

Kapten R Edy Moerdoko yang di temui awak media menjelaskan, bantuan sembako yang kami terima dari MNC TV, langsung kami salurkan kepada warga binaan dengan cara door to door.

"Ada 500 Paket sembako yang kami alokasikan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 dengan cara memberikan langsung ke rumah warga oleh para Babinsa dengan dor to door."tandas Danramil.


Tambahnya, kami alokasikan sembako tersebut di tiga kelurahan yakni, Kelurahan Kebon Jeruk di Rt. 015/05 sebanyak 200 paket, Kelurahan Duri Kepa di Rw. 02 sebanyak 150 paket, dan Kelurahan Kedoya Selatan di Rw. 05 z sebanyak 150 paket.ucapnya.

"Isi paket, Beras 10 Kg,
Indomie 10 bks,
Bumbu siap saji 5 buah,
Sabun mandi 1 buah,
Cairan Sanitizen 100 ml,
Soklin 250 ml, Air Mineral 1 botol, Kopi 5 shaset dan Sabun cuci piring 250 ml."pungkas Danramil Kapten R Edy Moerdoko di depan awak media.

Hadir dalam giat tersebut, Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ), Bapak Agus (Wakil Camat Kebon Jeruk), Iptu Budi (Kapospol Kel. Kebon Jeruk), Bapak Darwa (Lurah Kebon Jeruk), Sertu Yusuf Iskandar (Babinsa Kel. Kebon Jeruk), dan Binmas Kel. Kebon Jeruk


Turut hadir pula, Bapak Marhali (Lurah Duri Kepa), Peltu Ampa Uleng (Babinsa Kel. Duri Kepa), Aiptu Bambang
(Binmas Kel. Duri Kepa),
Bapak Saari (Lurah Kedoya Selatan), Serka Sunarsa (Babinsa Kel Kedoya Selatan), Binmas Kel Kedoya Selatan, Bapak Hery (Perwakilan dari MNC TV) Bapak Hery,
Satpol PP Kec. Kebon Jeruk, LMK, Ketua RW/ RT, dan Tokoh Masyarakat.(@mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox