Kamis, 23 April 2020

Masuk Wilayah Pelabuhan Muara Angke Diperketat Wajib Pakai Masker, Untuk Cegah Virus Covid-19

Jakarta - Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama UPPP (Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan) Muara Angke melakukan chek point di wilayah pelabuhan Muara Angke, Pluit PenjaringannJakarta Utara.

Chrek Point yang dilakukan untuk memperketat masuknya pekerja dan pengunjung kepelabuhan agar selalu gunakan masker, karena diberlakukannya PSBB  adanya penyebaran virus covid-19.

 Chek point yang di pimpin Kapolsek Kompol Armayni di dampingi Kanit Intel Iptu Yuyun Suryana, anggota Lantas, Bhabinkamtibmas dan Samsudin Kasie Pengadaan UPPP serta anggota trantib UPPP.

Giat chek point itu memeriksa setiap pengunjung, pengendara, pejalan kaki agar diwajibkan pakai masker pada saat memasuki area Pelabuhan terkait wabah virus corona.

Selain itu chek point memeriksa pengendara agar tidak berdesakan naik kendaraan untuk jaga jarak , yang dapat membahayakan penularan virus covid-19," ujar Armayni.

Sambung Armayni , dan kami hanya menjalani tugas diberlakukannya PSBB dari pemerintah, untuk itu masyarakat agar mentaati peraturan itu, demi keselamatan kita bersama agar terhindar dari penularan virus itu.

(yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox