Minggu, 12 April 2020

Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid- 19 Polsek Neglasari Bersama Unsur Muspika Gelar Patroli Gabungan



Faktaexpose.com Neglasari- Menindaklanjuti status penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Jabodetabek, unsur muspika Neglasari, Kota Tangerang, mengadakan patroli gabungan, Sabtu (11/4/2020) malam.

Patroli yang menyisir seluruh wilayah Neglasari ini, nampak diawali dengan menggelar apel gabungan di halaman Mapolsek Neglasari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung SH serta didampingi Camat Neglasari, Ubaidillah Anshar.

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH menegaskan, dalam pelaksanaan patroli setiap personil yang terlibat ditekankan untuk menyampaikan himbauan terhadap publik untuk senantiasa memakai Masker.

Selain itu, Ia juga berpesan agar segera membubarkan oknum masyarakat yang kedapatan berkumpul (nongkrong) di pinggir jalan agar segera kembali ke rumah masing-masing, termasuk menghimbau untuk menerapkan physical distacing dan menjaga kesehatan.

"Mari kita laksanakan tugas status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Neglasari, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)," paparnya.

"Jika ada masyarakat yang membeli makanan di warung, agar dihimbau untuk dibungkus dan tidak makan di tempat warung tersebut. Jika ada masyarakat yang melawan himbauan dari kita, agar ditindak tegas," tandasnya.

Sementara itu, Camat Neglasari Ubadillah Anshar menambahkan, route yang dilalui dalam patroli gabungan ini dari Jl. M. Suryadharma - Jl. Pembangunan III - Jl. Bourog - Pintu air - Jl. RS. Sitanala - Jl. Mustang.


Berlanjut ke Terowongan Selapajang Jaya - Jl. Iskandar Muda - Jl. AMD Manunggal Kedaung Wetan - termasuk di alun-alun Kedaung Wetan dan finish di kantor kecamatan Neglasari.

"Jumlah pasukan gabungan ada 42 personil dengan perincian, 20 personil dari Polsek Neglasari, 6 personil dari Koramil 02 Batuceper dan 16 Personil Pol PP Neglasari," terangnya, lengkap.

Nampak hadir dalam kegiatan diantaranya, Wakapolsek Neglasari AKP RD Mulyono, Kanit Reskrim Iptu Kurniawan, Panit Binmas Iptu Eko Yulianto, Kasi Trantib Neglasari Yose V Cardal, Peltu Nanang dari Koramil 02 Batu ceper serta puluhan personil gabungan.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox