Senin, 20 April 2020

Peduli Sesama, Polresta Bandara Soetta Bagikan Nasi Bungkus ke Pekerja


Faktaexpose com Tangerang - Peduli terhadap sesama yang lebih membutuhkan, aparat kepolisian dari Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) mengadakan kegiatan berbagi makanan berupa nasi bungkus terhadap para pekerja di seputaran Bandara Soetta.

Suasana pembagian nasi bungkus pun nampak berlangsung antusias walaupun penerapan physical distacing (menjaga jarak) diberlakukan dalam kegiatan di seputaran area publik seperti terminal I, II, III, di Bandara Soetta  Tangerang, Banten, Senin (20/4/2020).

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra melalui Kasat Reskrim, Kompol Alexander Yurikho mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap publik yang terdampak ekonominya gegara wabah virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang melanda negri.

"Melaksanakan giat peduli kemanusiaan dengan cara membagikan nasi bungkus dan air meneral kepada pekerja di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta yang kena dampak Covid - 19," katanya, di sela-sela memimpin kegiatan.

Sementara itu, apresiasi dan ucapan terima kasih nampak hadir berhamburan dari para pekerja yang mendapatkan nasi bungkus terhadap Polresta Bandara Soetta. Hal itu seperti yang diucapkan langsung oleh Ahmad (33) yang juga menyebut, perhatian dari Polisi terhadap para pekerja sangat bermanfaat.

"Kami mengucapkan terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat di tengah wabah corona seperti saat ini bang," kata pria yang mengaku bekerja sebagai tukang sapu tersebut, didampingi rekan sejawatnya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto kembali menghimbau publik untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah seputar upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"Termasuk melakukan Social and physical Distacing dan senantiasa menggunakan Masker, diam di rumah dan tidak berkumpul," tandasnya kepada wartawan media ini di ruang kerjanya.
(Red/Pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox