Selasa, 07 April 2020

Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya Peduli Sesama


Faktaexpose.com Jakarta-Dalam rangka Kepedulian terhadap masyarakat karena dampak Pandemi Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 052 PD Jaya mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagikan sembako ke panti asuhan yang berada di wilayah Korem 052/Wkr. (06/04/2020)

Selain itu bentuk kegiatan baksos yang dipimpin oleh Mayor Arm Sidik AY juga memberikan Sosialisasi Tentang Social Distancing antara lain menjaga Jarak, diam di rumah dan mencuci tangan dengan sabun di tempat air mengalir dan Penyemprotan Disinfektan di tempat yang memang sering dilalui orang banyak.

Sedangkan sasaran sosialisasi dan pembagian sembako antara lain di Yayasan Rumah Yatim, Yayasan Yatim Piatu Ahlan Wa Sahlan dan Yayasan Yatim Piatu Islamic yang semuanya berada di kecamatan
kelapa dua, sedangkan paket bantuan lainnya juga diberikan kepada anak yatim piatu dan Lansia yang berdomisili di daerah binaan Korem 052/Wkr dengan jumlah total lebih dari 600 jiwa.


"Ini merupakan wujud kepedulian kami dari pihak Korem khususnya pengurus Persit terhadap sesama, karena adanya wabah virus Corona tentunya berdampak kepada perekonomian masyarakat khususnya kalangan kurang mampu", tegas Mayor Sidik.

"Untuk itu kita hadir di tengah-tengah masyarakat binaan kami agar dapat sedikit meringankan beban mereka dalam kondisi seperti ini, jadi untuk pencegahan penyebaran Covid 19 biar kami yang berjuang diluar, masyarakat dirumah saja", tutup beliau.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox