Sabtu, 18 April 2020

Personil Koramil 05/KJ Dan Polri Beserta Tiga Pilar Kelurahan Duri Kepa Gelar Jakbar Berbagi



Faktaexpose.com Jakarta Barat - Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Peltu Ampa Uleng  dan 11 personil TNI bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Duri Kepa laksanakan "Jakbar Berbagi". Jum'at, (17/4).

"Jakbar berbagi" pembagian Nasi Box oleh TNI - Polri bersama tiga pilar tingkat Kelurahan dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib di RT. 07, 08, 09, 010, 011,  RW. 05, Jl. Kali Sekretaris, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk Jakarra Barat sebanyak 300 paket nasi box.

Pelaksanaan "Jakbar berbagi" atau pembagian nasi box kepada warga yang kurang mampu yang terdampak virus Covid-19 atau yang di kenal dengan Corona dilakukan oleh personil gabungan tiga pilar tingkat Kelurahan Duri Kepa dengan cara menyambangi rumah warga (door to door)

Personil pelaksana yang  membagikan paket nasi box TNI-Polri tersebut, Iptu Suparman (Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk), Aiptu Yordan Siregar (Panit Binmas),
Ipda Alex Wungkur (Kapospol Kedoya Utara), Kompol Ardian
(Danki Gas Resimen 1 Brimob Polri), Aiptu Bambang (Babinkantipmas)


Turut serta Peltu Ampa Uleng (Bati TUUD Koramil 05/KJ) beserta 11 Personil TNI, personil Brimob Resimen 1 dengan 10 personil, Bapak Zaenal (Satpol PP) beserta 5 personil dan juga Ketua RT.
07, 08, 09, 010 dan 011.

Peltu Ampa Uleng mengatakan, Pembagian nasi box TNI-Polri ini akan laksanakan setiap hari oleh unsur TNI-Polri bersama tiga pilar tingkat Kelurahan dan berpindah-pindah Kelurahan di wilayah Kebon Jeruk dan pembagian tetap dilaksanakan dengan cara door to door. Kata Bati TUUD Koramil 05/KJ.(amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox