Selasa, 28 April 2020

PMI Jakarta Barat Distribusi Bantuan Untuk 38 Kelurahan di Jakarta Barat

Faktaexpose.com Jakarta - Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat menyalurkan bantuan sebanyak 4.560 paket sembako di sejumlah Kantor Kelurahan.

Ketua PMI Jakbar Baharuddin mengatakan, tiap Kelurahan menerima 120 paket. Hari ini didistribusikan ke 19 Kelurahan, kemarin juga sama jadi totalnya ada 38 Kelurahan.

Menurutnya, bantuan tersebut langsung diserahkan ke kantor Kelurahan masing- masing untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan atau penerima bantuan.

"Pada Senin (27/4) kemarin, kita juga distribusikan di 19 Kelurahan yaitu Kelurahan Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Selatan-Utara, Grogol, Tomang, Cengkareng Barat-Timur," kata Baharuddin, Selasa (28/4).

Kemudian Kelurahan Duri Kosambi, Kapuk, Kedaung Kaliangke, Rawa Buaya, Jati Pulo, Kemanggisan, Palmerah, Kota Bambu Selatan-Utara dan Kelurahan Slipi.

"Sedangkan untuk hari ini di Kelurahan Kebon Jeruk, Kelapa Dua, Sukabumi Selatan-Utara, Duri Kepa, Kedoya Selatan-Utara, Pinangsia, Tamansari, Tangki, Mangga Besar, Maphar, Glodok, Keagungan, Krukut, Kalianyar, Roa Malaka, Tanah Sereal, dan Tambora," ucapnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox