Rabu, 15 April 2020

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Dan Kodim 0502/JU Berikan Bantuan Nasi Bungkus Dan Masker Ditengah Wabah Virus Covid-19

JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menunjukkan pengabdian dan pelayanannya dengan membangun empati dan ikatan sosial terhadap masyarakat dengan memberikan energi positif dalam menyelesaikan masalah dan mencipatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (15/04/2020).

 Di tengah ancaman wabah virus corona (Covid-19) yang sangat membantu masyarakat dengan cara memberikan bantuan berupa bingkisan yang dibagikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre didampingi Wakapolres Kompol Bobby Kusumawardhana pejabat utama Polres dan personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Kodim 0502 Jakarta Utara.

Kegiatan membangun empati dan ikatan sosial Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Kodim 0502 Jakarta Utara dengan melakukan pembagian nasi bungkus, air mineral, masker dan hand sanitizer sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket kepada para sopir, buruh, petugas kebersihan dan tukang ojek.

Dengang dibagikan secara mobile di Pelabuhan Nusantara (Dermaga 003 – 004), Arsa, Terminal Penumpang Nusantara Pura, jalan Raya Pelabuhan, parkiran depan PT. JICT II, Jl. Pelabuhan Tanjung Priok, Jl. Pasoso, depan warung eks. Pos 4 dan sekitar Masjid At Khodamuttaqwa Pelabuhan Tanjung Priok, dalam rangka upaya pencegahan atau meminimalisir penyebaran Virus Covid – 19 khususnya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre menjelaskan," bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga agar masyarakat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita untuk beradaptasi dengan semua "penyerbu," sel asing, virus, bakteri, atau jamur dalam rangka upaya pencegahan atau meminimalisir penyebaran Virus Covid – 19." jelasnya.

Lanjut Kapolres , sehubungan dengan situasi dan kondisi terkait penetapan COVID-19 sebagai Pandemik global, Polri dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Priok menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat atau pengguna jasa pelabuhan serta menjalin sinergitas antara TNI dan Polri, dalam mendukung kebijakan pemerintah mengingat saat ini telah diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Wilayah Provinsi DKI Jakarta mulai tgl 10 April 2020 untuk mencegah penyebaran Pandemic Virus Covid – 19," pungkas Tandi Rongre.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox