Sabtu, 04 April 2020

Polresta Bandara Soetta Bersama TNI, Gelar Aksi Donor Darah



Faktaexpose.com Tangerang,Banten - Antisipasi kekurangan stok darah ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19), aparat gabungan dari Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) bersama Kodim 0506 Tangerang mengadakan aksi donor darah di aula Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Jum'at (3/4/2020) pagi.

Aksi donor darah untuk kemanusiaan ini pun, nampak diikuti langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta. Kombes Pol Adi Ferdian Saputra  Dandim 0506 Tangerang Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, Danramil Batu Ceper Mayor Inf Bambang dan ratusan personil TNI-POLRI.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI-POLRI dalam membantu memenuhi stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19.


Lebih jauh, Ia juga menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolresta Bandara Soetta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

"Mari bersama-sama kita patuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing," himbaunya.

"Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI dan TNI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia," tukas mantan personil Brimob yang pernah berdinas di masa konflik Aceh beberapa tahun silam kepada wartawan media ini.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox