Senin, 27 April 2020

Sekelompok Remaja Tawuran Di Rawa Buaya Jakarta Barat, Mengakibatkan Satu Security Terluka




JAKARTA, Terkait peristiwa tawuran puluhan remaja remaja di Jalan Bojong Raya persisnya di RT. 13/04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang terjadi pada Minggu (26/4/2020) dini hari kini kasusnya sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor Cengkareng Polres Metro Jakarya Barat.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Ajun Komisaris Polisi Antoniuz menerangkan,  aksi tawuran sekelompok remaja di Bojong Kampung, Rawa Buaya yang mengakibatkan kemanan RT. 13/04 Mul mengalami luka dibagian wajahnya akibat terkena lemparan batu tersebut, kini kasusnya sedang ditangani.

"Kami sudah mengirim tim untuk mendatangi korban di dirumahnya untuk diminta keterangannya," terang Antuniuz, Minggu (26/4/2020).

Sementara Mul (korban) Minggu pagi mengungkapkan, sebagian pelaku tadi malam  juga sudah diketahui, namun pihaknya belum tahu rencana akan menempuh ke jalur hukum atau dengan secara kekeluargaan. 

"Kalau masalah pelaku, malam itu juga sudah diketahui. Karena pagi ini ada salah satu orang tua pelaku juga sudah datang ke rumah minta maaf, ya kami masih berfikir melanjutkan ke jalur hukum atau kekeluargaan," kata Mul.

Sementara Ketua RT. 13/04 Kekurahan Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat Darmo ketika dimintankonfirmasinya membenarkan, bahwa Mul yang dikabarkan menjadi korban tawuran para remaja di Bojong Kampung adalah selaku petugas keamanannya. 

"Ia Mul adalah petugas kemaanan di wilayah RT. 13/04. Dua mengalami luka dibagian keningnya akibat lemparan batu dari para remaja yang berkasi tawuran dijalanan. Katanya, Mul pagi sedang mencegah adanya tawuran teraebut, ternyata mereka gak senang malah menyerang balik," jelas Darmo.

(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox