Kamis, 16 April 2020

Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk Monitoring Dapur Umum TNI-Polri




Faktaexpose.com Jakarta Barat- Komandan Rayon Militer (Danramil) 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama rombongan tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk melakukan pengecekan
dapur umum TNI - Polri. Rabu, 15 April 2020.

Pengecekan dapur umum TNI - Polri  yang bertempat di Halaman Yayasan Siti Mariam, Jl. Raya Kedoya no. 10 A,  Rt. 04/07, Kel. Kedoya Utara Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Pukul 12.00 Wib.

Tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk, Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S, Sos, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono yang langsung mengadakan pengecekan dan kesiapan dapur umum TNI-Polri tersebut.


Turut Serta dalam kegiatan Wakapolsek Kebon Jeruk AKP Rieris, Kanit Patroli Iptu Abu Bakar dan  Kapospol, Ipda Alex serta Babinsa Kel Kedoya Utara Pelda Sutoyo, Sertu Asmaun dan Serda Ilham Widodo.

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko yang di temui oleh awak media menyampaikan, adanya dapur umum TNI - Polri ini terkait dengan di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

"Dapur umum ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu yang terdampak Virus Corona sekaligus untuk membantu warga dalam melaksanakan himbauan yang setiap harinya kami sosialisasikan sesuai perintah  dari komando atas, agar warga melaksanakan himbauan pemerintah dengan penuh kesadaran demi memutus matarantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk ini."Pungkas Kapten R Edy Moerdoko.(Amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox