Sabtu, 04 April 2020

Tiga Pilar Kelurahan Kedaung Baru Neglasari Berikan Bantuan Paket Beras Kepada 44 KK di TPA Rawa Kucing



Faktaexpos.com Neglasari - Tak bisa dipungkiri, dampak atau imbas dari wabah virus Corona telah menimbulkan berbagai masalah sosial ditengah-tengah publik, diantaranya seperti berkurangnya penghasilan yang bisa menyebabkan  kekurangan pangan terhadap kaum lemah finansial.

Menanggapi hal ini, Tiga pilar kelurahan Kedaung baru yang terdiri dari instansi pemerintahan, TNI dan Polri membagikan paket beras 5 kilogram terhadap warga di RT 01/03 kelurahan Kedaung baru, kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (3/4/2020).

Kanit Binmas Polsek Neglasari, Iptu Sapuan SH didampingi Wakasat Binmas Polres Metro Tangerang, Kompol Purwadi mengatakan, dalam pembagian paket sembako ini pihaknya menyalurkan 44 paket terhadap 44 kepala keluarga (KK).

"Lokasi pembagian paket beras di alokasikan pada lokasi tepat sasaran yaitu warga yang berpenghasilan harian yang mana rata rata berprofesi sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA Rawa kucing)," katanya.

Lebih jauh, Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan POLRI serta Kapolres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek Neglasari untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat ditengah mewabahnya virus Corona di negri ini.

"Mari bersama-sama kita patuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan Physical Distacing. Anda di rumah untuk kami dan Indonesia, POLRI mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia," tukasnya.


Menanggapi hal tersebut, Karsono (51) salah satu warga yang mendapatkan bantuan paket sembako merasa terharu dan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian tiga pilar terhadap dirinya dan rekan sejawatnya.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah, TNI, POLRI," polosnya, terbata-bata sembari mengusap lelehan air mata yang tak kuasa Ia tahan didampingi rekan sejawatnya.
(Red/pri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox