Kamis, 28 Mei 2020

2 Hari Baru Saja Menjabat Kapolsek Saka Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Slamet Riyanto Distribusikan Bansos Dari Baharkam Mabes Polri Pada Warga Nelayan Muara Angke



Jakarta - Jajaran Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Kapolsek Akp Slamet Riyanto, SH, Sik, Msi. kembali mendistribusikan paket sembako  Bansos Polri dari Solidaritas Baharkam Mabes Polri untuk warga nelayan Muara Angke  Jakarta Utara yang terdampak covid-19 dengan jumlah 953 paket sembako.

Dalam pendistribusian Kapolsek didampingi Wakapolsek Akp William Nitalessy, Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno, Kanit Sabhara Akp Safari dan Kanit Intel Iptu Yuyun Suryana di Pospol Muara Angke, Kamis (28/5). 


Paket sembako berisi, beras, tepung, terigu, minyak goreng, gula pasir dan mie instan diberikan kapolsek dengan door to door mendatangi warga, untuk mencegah dari kerumunan massa yang diberlakukannya PSBB.

Slamet Riyanto yang baru saja menjabat Kapolsek Sunda Kelapa mengatakan," kami selaku Polri terus berupaya untuk kepedulian kemanusian ditengah pandemi covid-19 atas arahan dari Kapolri Jendral Idham Azis untuk mendistribusikan kebutuhan sembako dan menghimbau selalu sosial distancing, jaga jarak, jaga kebersihan dan kenakan masker.

Selain itu kami sekaligus bersilahturahmi pada warga untuk memperkenalkan diri pada Toma, Toga dan  bersinergitas pada 3 pilar serta stackholder lainnya di wilayah binaan kami , karena kami baru saja di tugaskan di Polsek Sunda Kelapa, dan kami akan meneruskan program program pimpinan lama yang sudah berjalan dengan baik." pungkasnya.

(yons,)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox