Jumat, 22 Mei 2020

Alumni Akpol 99 Adakan Baksos Berikan Bantuan Beras Pada Warga Muara Angke Dan Nelayan

JAKARTA - Kapolres pelabuhan Tanjung Priok Akbp Tandi Kurniawan Rongre bersama kawan kawan Aloemni Akpol 99 Bagikan Beras untuk Warga Muara Angke dan nelayan tradisional Jakarta Utara


Kegiatan baksos pembagian beras kepada masyarakat nelayan  itu, diadakan Jumat (22/05)  di sekolah SD Negeri 05 Muara Angke Jakarta Utara.

Masyarakat Nelayan sekitar menerima bantuan berupa beras yang diberikan oleh Aloemni Akpol 99 yang mendatangi kendaraan lumbung beras dari Polda Metro Jaya kemudian dengan bergiliran para alumni memberikan beras pada nelayan dengan sudah mempunyai takaran sebanyak 3 liter.

Di lokasi pemberian bantuan beras, Rongre mengatakan," kami dari perwakilan alumni Akpol angkatan 99 pada siang hari ini akan mengadakan bakti sosial yaitu pembagian beras kepada saudara-saudara yang terdampak akibat wabah covid-19.

 Dririnya menambahkan, untuk itu kami selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi kepada bapak-bapak dan masyarakat sekalian agar kita dalam menghadapi wabah ini tetap selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain selalu menggunakan masker Kemudian rajin cuci tangan, tidak berkumpul atau berkerumun kalau tidak terpaksa atau tidak ada hal yang penting kemudian selain dari itu mungkin di lingkungan keluarga sendiri itu yang kita mulai dari diri kita untuk memulai kesadaran ini karena kita tidak tahu sampai kapan wabah ini." pungkas Rongre.

Ajit (27) yang mendapatkan bantuan beras berucap, saya dari perwakilan nelayan mengucapkan terima kasih banyak kepada Polri khususnya dari alumni Akpol 99 atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada kami terkait dalam situasi pandemi covid-19.

Dan masyarakat nelayan juga berharap agar covid-19 berkahir yang sudah lama dalam kurun waktu kurang lebih dari 3 bulan  kebelakang yang dirasakan." harap Ajit.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox