Minggu, 31 Mei 2020

Baznas Bazis Jaktim Telah Salurkan 450 Paket Bansos di Kelurahan Makasar





Faktaexpose.com Jakarta -Koordinator Wilayah Baznas Bazis Jakarta Timur, Aminnudin menyampaikan kepada wartawan lewat pesan singkat WhatsApp, di Kantornya Gedung Walikota Jakarta Timur. Jumat (29/5/20).

Menurut Aminnudin, sebanyak 450 paket bantuan sosial (bansos) telah  didistribusikan di RW 07 Kelurahan Makasar, Makasar, Jakarta Timur. Bantuan tersebut berasal dari Baznas Bazis Jakarta Timur.


Sebanyak 450 paket Bansos Baznas Bazis tersebut diserahkan melalui pengurus RT/RW dan tetap berkoordinasi dengan kelurahan setempat.

"Kami telah menyalurkan sebanyak 450 paket bansos baznas bazis Jaktim sesuai dengan data penerima bantuan sosial dari Biro Tapem DKI Jakarta dan kami hanya menyalurkannya yang berkoordinasi dengan kelurahan setempat," ucap Aminnudin

Sementara itu  Lurah Makasar, Aroyantoro menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepedulian Baznas Bazis Jakarta Timur atas bantuan sosial yang disalurkan ke warga kami.


Lanjutnya maka  agar proses distribusi lebih cepat dan tepat sasaran kepada warga,  pihaknya mengerahkan sebanyaj enam ASN kelurahan untuk melakukan monitoring.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Baznas Bazis Jaktim yang sangat peduli pada warga kami, karena bantuan sosial terus mengalir untuk warga kami yang sangat membutuhkan akibat terkena dampak pandemi virus COVID-19," pungkasnya.(red/Ichsan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox