Minggu, 31 Mei 2020

Dampak Covid -19 , Pedagang Aksesoris Kendaraan Mengalami Penurunan 80%

Faktaexpose.com JAKARTA - Dampak dari pandemi covid19 sangat mempengaruhi sektor perekenomian baik industri, jasa dan perdagangan, apalagi perdagangan di dunia aksesoris mobil.

Ditempat pusat perdagangan sparepart dan aksesoris mobil  Pasar Segar Kalideres Jakarta Barat terlihat sepi tidak seperti biasanya sebelum adanya pandemi covid -19.

Penurunan omset pendapatan sangat berdampak menurun 80% dari penjualan yang dirasakan Jopie (43) pedagang aksesories audio mobil ditokonya 3J audio dikatakannya , minggu sore (31/5/2020) kepada awak media. 



" Yaa saya berharap wabah virus corona ini segera berakhir, karena kalau terus menerus sangat memprihatinkan kondisi kedepan, dengan tidak menentu usaha saya,  sedang saya butuh makan bayar 2 orang anak buah, bayar listrik dan lain lainnya seperti sewa toko." keluh Jopie

Sambung Jopie pria yang sudah 5 tahun lebih menekuni bidang Audio Mobil dan aksesoris ," yaa saya juga bersyukur juga masih bisa berusaha walau tidak capai target yang di hasilkan, untuk sekarang saya jual barang nilai beli saja, gimana barang terjual dan bisa hasilkan uang buat makan.

Nah bagi pengendara mobil yang ingin pengalaman Car Audio Sound System lebih menyeluruh dan bisa dinikmati seluruh penumpang, dan harga bersahabat bisa datang ke 3J Audio (Car audio visual system) Blok K8E07 pasar Segar depan smua 84 kalideres .” Lanjut Jopie (Red) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox