Rabu, 06 Mei 2020

Empty Building, Kapolsek Sunda Kelapa Beri Bantuan Paket Sembako

JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah wabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan keprihatinan hidup dan himpitan ekonomi  akibat wabah itu 

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Armayni melakukan pembagian sembako kepada buruh pelabuhan, ojol, ojek sepeda dan warga di kawasan pelabuhan Sunda Kelapa rabu siang.
akibat terdampak wabah virus  vovid-19. rabu(6/5).

" kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri guna meringankan beban mereka untuk memberikan bantuan paket sembako kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19." kata Armayni.

Dirinya menambahkan, Dengan kegiatan ini diharapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. 

pembagian sembako dengan menyambagi dan berjarak tersebut dilakukan juga sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona." pungkas Kapolsek seorang wanita ini.

Ditempat pembagian, Iin (50) wanita yang mendapatkan paket sembako yang berisi beras 2 kg, minyak goreng, susu sachetan, teh celup dan mie instan berucap," terima kasih buat ibu Kapolsek semoga selalu sehat, tambah rezeki dan sukses di tempat tugasnya." ucap Iin. 

Iin juga kembali dia katakan, saat di tanyakan media diberitahukannya Kapolsek karena pindah tugasnya nanti di Bekasi Kota" oh yaa kapan, ibu Kapolsek ini baik, dekat dengan warga dan perhatian, kata Iin.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox