Rabu, 20 Mei 2020

Kepala UPPP Muara Angke : Ditengah Covid-19 Produksi Ikan Muara Angke Naik 40%




JAKARTA - Dengan diberlakukannya PSBB dan pshycal distasncyng karena adanya wabah virus covid-19 mengakibatkan terganggunya sektor ekonomi dan pendapatan masyarakat juga para pengusaha.

Namun disektor perikanan kawasan Muara Angke terlihat ada angka kenaikan produksi secara signifikan mencapai kenaikan 40%.

Diruang kerjanya Maad Kepala Unit Pengelola Pelabuhan Perikanan (UPPP) Muara Angke menerangkan, Allhamdulillah
pada triwulan pertama naik sampai 40% produksi.

Dengan setiap hari produksi ikan 320 ton yang di turunkan dari kapal ikan bahkan dari daerah menurunkan dengan kapal 30 GT, tidak seperti hari biasanya hanya mencapai 100 ton, artinya ada kenaikan produksi, kecuali pemasaran yang terhambat dari ekspor ke Eropa dan Amerika ditengah adanya wabah covid-19. dan saat ini yang masih menerima Singapura dan China." kata Maad.

Menyinggung dari para pengusaha ikan yang memberikan bantuan paket sembako dan santunan Yatim, Maad mengapresiasi para pengusaha yang masih peduli pada warga di kawasan Muara Angke.

Dia menambahkan terkait pengusaha yang ditengah pandemi covid-19, berikan ucapan terima kasih para pengusaha yang masih memberikan THR kepada karyawannya, di saat suasana ini dan jelang Idul Fitri.

Allhamdulillah selama ini belum  ada buruh yang menuntut atau aksi THR pada perusahan di wilayah UPPP Muara Angke selama ini kondusif." jelas Maad.

(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox