Rabu, 20 Mei 2020

Kogas RI Jakbar Serentak Semprotkan Cairan Disinfektan di Kawasan Kapuk




JAKARTA - Komando Tugas Republik Indonesia (Kogas RI) Kota Administrasi Jakarta Barat, serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/5/2020).

Giat penyemprotan tersebut dilakukan ada 4 titik lokasi, yakni Masjid Al Hikmah di RT. 011 RW. 010, Mushola Nurul Huda, Masjid Jami Al Aridin dan TK Nurulhuda di RT. 03 RW. 012.

Ketua RW. 012 Sadikin mengapresiasi atas bantuan penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus covid-19 diwilayahnya dari Kogas RI Jakarta Barat. 

"Kami mengaresiasi atas kegiatan penyemprotan disinfektan dari tim Kogas RI Jakarta Barat. Kami berharap dengan giat ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona," ujar Sadikin.

Sementara Ketua Komando Tugas Republik Indonesia (Kogas RI) K Jakarta Barat Gatot Suntoro mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara serentak oleh tim Kogas RI tersebut dalam rangka aksi 19 Mei 2020, berkaitan mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

"Kegiatan ini merupakan, dalam rangka aksi 19 Mei 2020, sehingga kami dari Kogas RI Jakarta Barat bersama tim melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna membasmi virus covid-19 di wilayah Kelurahan Kapuk. Biarlah memperoleh ketenangan dan tidak merasa dihantui corona pada menjelang lebaran idul fitri 1441 H," kata Gatot, Rabu (29/5/2020). 


(Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox