Minggu, 31 Mei 2020

Kompol Armayni Berikan Sembako Warga Rawa Pasung Kota Baru Bekasi

Bekasi - Untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak dari pandemik covid-19 Polsek Bekasi Kota mengadakan kegiatan Emphati Building yakni dengan membagikan beras  kepada warga kampung Rawa Pasung Rt03/01 Kelurahan Kota Baru. Pada kegiatan  ini Kapolsek  Bekasi Kota Kompol Armayni didampingi oleh Bhabinkamtibmas  dan PJU Polsek Bekasi Kota.

Dalam keterangannya kepada media Kompol Armayni mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Emphati Building dan Sosial Bonding (membangun empati dan ikatan sosial) antara Kepolisian dan warga masyarakat dengan cara memberikan sembako berupa Beras 5 Kg dan masker sebanyak 45 kantong.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan  beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi masa pandemik covid-19 seperti saat ini. Dan juga untuk meminimalisir potensi kerawanan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu." Ujar Kompol Armayni, Sabtu (30/5/2020).

Dirinya menambahkan, kegiatan ini juga untuk membangun rasa empati dan ikatan sosial antara perusahaan dengan warga masyarakat guna antisipasi pihak yang ingin memprovokasi masyarakat untuk berbuat sesuatu.

"Teknis penyerahan sembako dengan cara door to door/person to person ke warga masyarakat sekitar wilayah RT.03/01 kelurahan Kotabaru." Pungkas Polisi Srikandi nomor satu di Bekasi Kota.

( Yons)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox