Rabu, 27 Mei 2020

Kompol Armayni Jabat Polsek Bekasi Kota

JAKARTA - Warga Bakasi Kota perlu berbahagia, karena mulai hari ini mempunyai seorang Kapolsek wanita, yakni Kompol Armayni SH,MH yang akan memimpin Kepolisian di Bekasi Kota menggantikan pejabat lamanya Kompol Helmi Rustaweli yang akan pindah tugas.

Armayni sebelumnya menjabat Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dan Armayni salah satu Kapolsek cukup dibilang lama memimpin Polsek Sunda Kelapa, dari november 2018 s/d mei 2020.

Keberhasilan Armyani dibilang berhasil dalam pembinaan wilayah, baik Bhabinkantibmas, penegakan hukum, pembrantasan kriminal dan kerja sama 3 pilar serta warga binaannya.

Di internal kerja, Kapolsek wanita ini dengan anggota seperti keluarga tidak ada jarak yang berkelebihan apalagi dengan kaum warga ibu ibu begitu dekat, dia selalu dekat dengan siapapun, dikatakan salah satu warga di hampiri media, Selasa (27/5).

Dari tempat tugas lamanya, Kompol Armayni digantikn Akp.Selamet Riyanto, SH, Sik, Msi. dari Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Disela waktunya Armayni mengharapkan pada anggota Polsek yang baru dia emban, " saya berharap bisa bersama sama dengan anggota kita wujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Bekasi Kota, dengan selalu berkoordinasi dengan koramil dan pemerintahan kota Bekasi baik dengan Camat, Lurah dan Pol PP." Kata wanita asal Minang.

Masih ia Katakan, tidak terlepas juga dukungan masyarakat, kerjasama yang baik tiga pilar juga masyarakat dengan sama sama turun menganyomi masyarakat dan lakukan proses hukum yang benar terhadap para pelanggar hukum maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

(Yons). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox