Kamis, 21 Mei 2020

Menteri Pertanian Menunjuk Daenk Jamal Untuk Buka Toko Tani

JAKARTA - Menteri  Pertanian  Sharul Yasin Limpo secara mendadak bersilhturahmi ke kediaman Daenk Jamal selaku ketua Garda Bintang Timur dan Tokoh Pemuda Mandar Sulawesi Selatan.

Daenk Jamal ynag berkediaman di jalan Terusan Bandengan Utara No.11, Pejagalan Jakarta Utara, kedatangan Menteri Pertanian dengan kendaraan mobil RI 37 itu membuat warga sekitar serentak kepingin tahu dan keheranan.

Yasin Limpo datang di jaga ketat secara protokoler kementrian didampingi para asisten, hal yang wajar karena tokoh Makasar ini no profil atau familer, kata Daenk Jamal.

Kedatangan Menteri Pertanian itu di sambut hangat oleh Daenk Jamal dan anggota Garda Bintang Timur, Waktu yang sangat mengejutkan  di manfaatkan Daenk Jamal untuk berbincang , membicarakan mitra Tani.

Yasin Limpo langsung menunjuk Daenk Jamal di minta untuk buat Toko Tani di wilayah Jakarta Utara, untuk menghimpun dan mempernudah penjualan hasil pertanian, seperti kebutuhan sembako untuk menjual harga lebih murah dari pasar.

Daenk Jamal mengatakan pada media, yaa terima kasih pada beliau telah mempercayakan saya untuk jadi Toko Tani dan saya  namakan Toko Tani Al Jamal Nur, untuk membantu masyarakat membeli kebutuhan bahan pokok yang lebih murah.

Adapun sembako yang dijual berupa beras, minyak goreng, daging sapi, telor dan kebutuhan pokok lainnya.

Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, ini program kementerian pertanian untuk membantu warga masyarakat DKI Jakarta.

"Program ini sangat bagus, karena harga kebutuhan pokok ini benar-benar dibawa standar di pasar-pasar," kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, warga mana saja bebas untuk membeli tapi pembelian itu dibatasi karena memang untuk di konsumsi disaat pandemi seperti ini.

"Kita hanya melayani untuk dikonsumsi, bukan untuk dijual lagi dan kita tetap antisipasi dengan anggota Garda Bintang Timur," jelas Daenk

Daenk juga menambahkan, progam ini memang benar-benar sangat membantu warga masyarakat, karena disaat pandemi banyak warga yang benar-benar kesulitan.

"Untuk warga mana saja silahkan datang untuk berbelanja di Toko Tani GBT dan harus tetap antri, jaga jarak dan menggunakan masker agar tidak terjadi penyebaran virus Corona," pungkasnya.

(Yons)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox