Kamis, 21 Mei 2020

Modus Pura Pura Ngamen Dengan Tepuk Tepuk Tangan, Seorang Ibu Dan Anaknya Dijambret Di Lampu Merah Pesing

JAKARTA - Disaat bedug adzan maghrib dan  sedang berbuka puasa warga RW 05 digegerkan adanya penjambret tertangkap tangan oleh warga. Kamis (21/5).

IZ (21) alias Rino seorang pemuda  yang berpura pura ngamen akhirnya tertangkap tangan warga dan harus merasakan hotel prodeo Polsek Cengkareng Jakarta Barat.

Iz ketangkap tangan warga lantaran menjabret  tas milik korban Tridayanti (27) warga Pesing jalan komplek BNI di perempatan lampu merah jembatan  Pesing.

Menurut korban Tri yang berboncengan dengan anaknya menuju pulang, tiba tiba pelaku mengamen tanpa alat musik hanya dengan tepuk tepuk tangan, Lalu tidak di dengar oleh korban saat pelaku mengamen agak sedikit maksa , kemudian IZ yang sering mangkal di Pom bensin Cikokol yang diakuinya menjabret tas korban.

" saya sedang berhenti di lampu merah pesing untuk menunggu lampu hijau, tiba tiba di hampiri dengan tepuk tepuk tangan sambil bernyanyi, dan saya bilang sudah sudah, terus malahan dia jambret tas," dikatakanTridayanti.

dia tambahkan, lalu saya teriak minta tolong dan kemudian di kejar warga yang mengarah lari ke sini (jalan Swadaya)  pesing dan di tangkap." kata Tri.

Tidak lama kemudian Maryanto ketua RW 05 Kedaung Kaliangke , Cengkareng mengamankan pelaku di pos RW dan menghubungi Polisi Cengkadeng.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Cengkareng datang dan Untungnya pelaku langsung di bawa ke Mako Polsek Cengkareng  untuk mencegah dari amukan massa yang sudah geram. Dan juga korban di bawa untuk dimintai keterangan selanjutnya.

Dari hasil  penangkapan  di dapat barang bukti milik pelaku tas pinggang, obeng, gunting dan uang.

(Yons) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox